Tawarkan antusiasme maksimum untuk pemasaran media sosial dengan ide-ide ini

0 

Platform luar biasa untuk pembelajaran interaktif dari orang lain adalah pemasaran media sosial. SMM tidak mahal dan mudah dipahami dan digunakan. Anda bisa mendapatkan umpan balik langsung dari audiens Anda untuk memperbaiki kesalahan dalam pendekatan Anda. Lalu lintas akan lebih mudah bagi Anda dari sini.

Mulai percakapan dengan pelanggan Anda. Banyak perusahaan tidak mengerti bahwa dalam banyak kasus pelanggan memberikan umpan balik negatif untuk mencoba menyelesaikan masalah atau berbicara tentang masalah umum dengan produk perusahaan. Dengan mempromosikan interaksi antara perusahaan Anda dan pelanggan Anda, Anda bisa mendapatkan umpan balik yang bermanfaat. Cari tahu apa yang mereka inginkan dan biarkan kebutuhan ini memandu Anda dalam pengembangan produk dan layanan di masa depan.


Tetapkan tujuan Anda untuk kampanye media sosial. Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai dengan kampanye Anda, Anda tidak akan tahu kapan Anda berhasil. Mencari kesadaran produk, penjualan konkret atau layanan pelanggan yang lebih baik? Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, membuat strategi adalah langkah sederhana.

Cari tahu di mana pelanggan Anda memiliki masalah sosial mereka. Anda dapat berputar dalam angin ketika Anda meluncurkan kampanye media sosial yang tidak menjangkau audiens Anda. Anda perlu tahu apakah basis klien Anda membaca blog, apakah itu tweeter atau apakah sering di Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat sehingga pelanggan Anda dapat membagikan konten Anda. Anda dapat menambahkan tombol Facebook Suka dan Bagikan, fitur Bagikan Bersama, dan tombol Retweet pengguna Twitter. Jika Anda memiliki konten menarik yang disukai pengikut reguler Anda, mereka akan disiarkan di Internet dan mudah-mudahan menarik lebih banyak pengikut.

Tautkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol bagikan di bagian atas halaman. Sesuai sifatnya, Linkedin memiliki pengguna yang umumnya orang berpengaruh dengan pendapatan lebih tinggi, yang berarti bahwa banyak pelanggan potensial dapat menghabiskan uang untuk produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda melalui media sosial tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Jangan takut untuk meminta saran ketika bekerja dengan pemasaran media sosial. Pasar ini sangat besar dan Anda akan menemukan bahwa mereka adalah desainer yang dapat membantu Anda dengan strategi media Anda. Anda harus tahu bahwa opsi ini mahal, jadi Anda harus siap.

Pertahankan sikap rendah hati Anda. Terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau perusahaan mapan, pembaca akan mengenali kesombongan dan berkecil hati. Ingat bahwa pelanggan yang diutamakan: jika Anda puas dengan hasil Anda, berterima kasih kepada pelanggan Anda. Mereka sangat penting untuk kesuksesan Anda.

Untuk perusahaan besar, pemasaran media sosial bisa menjadi kegiatan padat karya, rumit dan tidak standar, sulit dicapai dalam hal efisiensi. Banyak agensi periklanan dan agensi media sosial masih berusaha untuk mencari tahu bagaimana mereka dapat benar-benar memasarkan massa dan menggantinya. Jadi berhati-hatilah di mana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang terukur dari kampanye pemasaran Anda.

Setelah Anda memiliki tawaran, demografi khusus, dan kampanye media sosial untuk diikuti, jauh lebih mudah untuk melacak bisnis Anda. Media penerbitan berarti menempatkan media ini secara strategis di tempat yang tepat untuk memaksimalkan pendengar Anda. Dari sana, yang harus Anda lakukan adalah menonton, belajar, dan merespons saat Anda menghasilkan uang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>