Solusi cerdas untuk kesuksesan Anda dalam pemasaran email

0 

Tanpa mengetahui cara membangun basis penggemar yang kuat, banyak situs web gagal dan ketika orang gagal, mereka pergi dan membiarkan orang lain mengambil keuntungan yang seharusnya mereka hasilkan sendiri. Jika Anda ingin mempelajari cara membangun basis penggemar yang besar dan berhasil melalui pemasaran email, maka ini adalah artikel untuk Anda.

Hindari daftar rental atau pembelian untuk mengisi basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat mempengaruhi tingkat pengiriman dan, pada akhirnya, reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.

Cari daftar data email Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen-segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang pembukaan dan tingkat klik-tayang yang lebih tinggi. Meskipun Anda tidak memiliki profil, Anda harus mengetahui penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Jika Anda memiliki foto atau gambar, masukkan di sebelah kiri pesan email. Pastikan elemen ajakan bertindak selalu ada di halaman ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa posisi ini menyebabkan klik hampir dua kali lipat pada produk, layanan atau situs web Anda dibandingkan dengan barang-barang ini ditempatkan di tempat lain.

Adalah umum bagi orang untuk melihat Internet dengan telepon seluler alih-alih menggunakan komputer ukuran standar. Karena ini adalah kasusnya, Anda harus mengaturnya sehingga lebar semua email yang dikirim dapat dengan mudah dilihat dengan ponsel. Anda juga harus melakukan ini di halaman arahan Anda.

Untuk menciptakan kepercayaan dalam bisnis Anda dan dalam produk-produk dengan pemasaran email, Anda harus menghindari mengubah email Anda menjadi tipuan. Jangan kompromi profesionalisme gambar Anda menggunakan metode yang menjengkelkan, seperti: Misalnya, menulis dengan huruf besar atau memasukkan simbol sebagai simbol dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji yang berlebihan untuk produk Anda.

Tarik perhatian pembaca Anda dengan objek yang benar. Anda mungkin ingin memasukkan 30 hingga 50 karakter dan menciptakan rasa urgensi. Baris subjek harus memberikan indikasi tentang apa yang pembaca dapat harapkan saat membuka email. Insentif yang menarik meningkatkan minat penerima.

Fokus pada satu pesan email yang Anda kirim. Jangan mencoba mengelompokkan berbagai topik menjadi satu email. Terlalu banyak informasi dapat menyebabkan penerima tidak membaca semuanya dengan hati-hati dan hanya meluncurkan pesan. Masukkan objek informasi4 dan konten topik Anda dalam surel agar mereka dapat membacanya.

Untuk membuat kampanye pemasaran email Anda lebih bertarget, Anda dapat memungkinkan orang memilih kategori email tertentu yang ingin mereka terima. Ini akan memastikan bahwa email yang dikirim berisi informasi yang mereka minati. Ini juga mengurangi kemungkinan orang memutuskan sambungan karena mereka menerima terlalu banyak email yang tidak mereka minati.

Tetapkan beberapa harapan untuk penerima Anda ketika mereka mendaftar untuk kampanye email Anda. Setelah terdaftar, Anda harus menerima email konfirmasi instan yang menunjukkan apa yang bisa Anda dapatkan dari pendaftaran. Dengan cara ini, Anda dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan menghindari keluhan dari penerima yang tidak tahu apa yang telah mereka terima.

Sekarang Anda telah memperluas pengetahuan Anda tentang pemasaran email dan bagaimana Anda bisa berhasil dengan topik ini. Jadi sadarilah apa yang telah Anda peroleh hari ini dan gunakan semua pengetahuan Anda sebaik mungkin dari kemampuan kami dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mencapai kesuksesan yang Anda harapkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>