Pemasaran Media Sosial: dari Twitter ke Facebook, kami tahu apa yang diperlukan untuk berhasil

0 

Ini mungkin terbukti dengan sendirinya, tetapi untuk elemen penting dari setiap bisnis online baru atau bisnis bata-dan-mortir, diperlukan rencana bisnis berkualitas yang dirancang dengan mempertimbangkan semua variabel bisnis yang relevan. Ini berarti mengambil keuntungan dari teknik pemasaran media sosial terbaru dan tercanggih sebelum menjadi berita lama dan mempelajari cara-cara baru untuk menggunakan informasi lama yang segar dari waktu mereka.

Luangkan waktu untuk menanggapi komentar pelanggan Anda. Jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda memiliki informasi berharga untuk dibagikan. Masalahnya bagi banyak perusahaan adalah mereka semua mendengarkan dan tidak merespons. Ketika mereka tahu bahwa mereka memenuhi kebutuhan mereka, mereka ingin terus melakukan bisnis.

Untuk membuat konten media sosial benar-benar dipasarkan tersembunyi, datang dengan daftar. Buat daftar lima puluh fakta aneh tetapi nyata tentang produk, widget atau ceruk. Daftar angka yang lebih baik tampaknya sedikit membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka cenderung diam di Internet, memberi merek Anda peluang besar untuk membuat diri mereka dikenal.

Adalah penting bahwa pengunjung ke situs dapat dengan mudah berlangganan melalui situs media sosial. Kemungkinan pelanggan Anda sudah menggunakan media sosial setiap hari. Karena itu efektif untuk mengingatkan mereka tentang penawaran Anda atau penawaran khusus mereka untuk mendorong mereka kembali ke situs Anda.

Gunakan konten Anda untuk membicarakan kinerja Anda di situs media sosial. Misalnya, ketika Anda memiliki lebih banyak pengikut Bill O’Reilly, Anda sebenarnya dapat berbicara tentang profil Anda. Terima kasih kepada orang-orang yang Anda ikuti dan berikan mereka ringkasan pengalaman Anda. Popularitas jenis informasi ini mungkin mengejutkan Anda.

Saat Anda menggunakan pemasaran media sosial, kenal audiens Anda. Itu benar untuk setiap strategi pemasaran, tetapi cinta yang paling penting di sini untuk menyampaikan pesan adalah untuk menjangkau orang yang tepat. Pertimbangkan bahwa Anda dapat menggunakan produk atau layanan Anda dan mencari sesuai dengan spesifikasi yang tersedia ketika Anda menempatkan iklan Anda di situs jejaring sosial.

Tambahkan tag yang relevan ke video Youtube Anda. Mereka ingin lebih cenderung mencari tautan ke produk Anda. Anda dapat menggunakan kata kunci untuk menentukan kata kunci populer dari audiens target Anda. Ingat, audiens Anda ingin lebih mungkin membagikan sesuatu.

Investasikan dalam ruang iklan di Facebook atau situs web lainnya. Iklan ini untuk pengguna yang telah menggunakan kata kunci tertentu yang terkait dengan bisnis Anda dalam pembaruan status mereka. Anda harus memiliki banyak pengunjung yang ditargetkan yang ingin tahu lebih banyak tentang produk Anda, bahkan jika mereka tidak memutuskan, mereka memutuskan untuk “menyukai” halaman Anda.

Kembangkan basis penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda rasa individualitas, Anda dapat menggunakan media sosial untuk memperkuat ide ini. Posting gambar-gambar dari pengguna khas produk dan tulis pembaruan tentang masalah-masalah umum dari audiens target. Murid-muridnya mengenali diri mereka dalam gambar yang mereka buat.


Menanggapi tweet berisi pesan-pesan kasar atau penuh kebencian. judi online yang Anda tweet adalah cerminan dari bisnis Anda. Mungkin tergoda untuk meluncurkan kembali tweet sarkastik, tetapi itu akan memberi Anda jangka panjang. Mereka tetap profesional dan tenang ketika mereka merespons. Ingatlah bahwa seluruh dunia memiliki akses ke apa yang Anda tweeting.

Apa yang Anda baca di sini harus sangat membantu dalam mencapai hasil yang diinginkan. Dia memastikan untuk menggunakan saran dalam strategi pemasarannya untuk media sosial. Pemasaran media sosial dapat melibatkan banyak langkah, tetapi tidak sesulit kelihatannya di awal dan dapat sangat bermanfaat bagi bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>